Rabu, 29 Juni 2016

Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia

Tags

Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia

Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Di situs bitcoin.co.id kita bisa menabung saldo Bitcoin yang kita peroleh dari cara apapun. Selain itu di situs bitcoin.co.id kita juga bisa melakukan transfer saldo BTC ke sesama pemilik alamat Bitcoin. Bukan hanya itu saja, disana kita bisa melakukan deposit rupiah lewat transfer rekening bank kemudian kita tukar atau kita depositkan ke saldo Bitcoin.
Tertarik ingin mencobanya? Silakan Anda menuju URL Bitcoin Indonesia untuk melakukan pendaftaran (register) di bitcoin.co.id.

Akun Bitcoin Indonesia
Akun Bitcoin Indonesia
Silakan isi dengan lengkap dan benar semua form pendaftaran di bitcoin.co.id. Alamat email dan nomor handphone yang Anda cantumkan harus masih aktif atau masih bisa diakses. Karena nanti alamat ini akan digunakan untuk aktivasi konfirmasi pendaftaran.

Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran dengan lengkap dan benar, klik untuk menyetujui semua ketentuan di bitcoin.co.id sekaligus untuk melanjutkan proses pendaftaran.
Periksa alamat email Anda yang tadi Anda daftarkan di formulir pendaftaran bitcoin.co.id. Temukan link konfirmasi di pesan masuk atau kotak spam yang dikirim dari situs bitcoin.co.id.
Klik link aktivasi tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Silakan sekarang Anda coba login dengan alamat email dan kata sandi yang tadi telah Anda tentukan. Jangan lupa untuk mengisi kolom CAPTCHA.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Setelah klik LOGIN maka Anda akan diminta untuk memasukkan angka PIN Verifikasi yang dikirim bitcoin.co.id ke nomor handphone yang telah Anda daftarkan tadi.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia

Klik Submit jika Anda sudah mendapatkan SMS yang berisi PIN Verifikasi, Jika benar maka Anda akan dihadapkan pada tampilan perintah untuk menginstall Google Authenticator.
Apa itu Google Authenticator? Ini adalah aplikasi Google yang berfungsi untuk memperkuat keamanan akun Bitcoin Anda nantinya di bitcoin.co.id. Maklum saja ini kan masalah yang menyangkut keuangan, maka tingkat proteksinya harus benar-benar mantab.
Google Google Authenticator tidak hanya dapat diinstall di PC (Komputer/Laptop) saja. Selain itu Google Authenticator dapat kita install di Smartphone seperti Android.
Ok disini saya akan memberikan petunjuk cara install Google Authenticator di komputer saja. Disarankan agar Anda menggunakan browser Google Chrome.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Untuk menginstall Google Authenticator di komputer silakan Anda mengunduhnya terlebih dahulu aplikasi ini di Google Authenticator.
Nanti Anda klik tombol + Free untuk memulai menginstall aplikasi Google Authenticator di komputer. Jika muncul peringatan, klik OK saja dan lanjutkan. Setelah install Google Authenticator selesai, maka dipojok kanan atas Chrome akan keluar tombol Authenticator yang siap kita gunakan.
Cara menggunakannya, Anda klik gambar pensil kemudian klik tombol plus (+) dan pilih Scan QR Code. Lakukan Scan QR Code yang tampil pada halaman Anda.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia

Kemudian masukkan kode yang dihasilkan kedalam kolom PIN Google Auth: dan klik SIMPAN. Anda akan menerima SMS lagi dari bitcoin.co.id yang berisi angka PIN Verifikasi.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Sukses! Sekarang Anda sudah mempunyai akun file wallet di bitcoin.co.id yang berfungsi untuk berbagai macam kebutuhan Bitcoin Anda.
Sampai langkah ini Anda belum selesai 100%. Masih ada tugas wajib yang harus Anda selesaikan, yaitu melakukan Verifikasi Akun Bitcoin. Fungsi verifiksasi Bitcoin ini adalah agar Anda memiliki hak penuh dalam mempergunakan wallet bitcoin Anda di bitcoin.co.id. Contohnya jika akun bitcoin kita sudah terverifikasi maka kita bisa melakukan deposit rupiah, deposit bitcoin, transfer bitcoin, dan sebagainya.

Berikut Cara Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Di Bitcoin.Co.Id

Setelah Anda sukses login di bitcoin.co.id untuk melakukan verifikasi akun, silakan Anda klikVerifikasi Akun di Menu Utama halaman bitcoin.co.id.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Anda akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi profil tambahan tentang data diri Anda. Dalam mengisi Profil Tambahan ini disarankan dan diwajibkan harus sesuai dengan seluruh data asli Anda yang berada di KTP, SIM, Passpor.
Jangan main-main dengan data! Karena kita membuat akun di bitcoin.co.id ini adalah untuk kepentingan menyimpan uang.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Setelah mengisi semua kolom Profil Tambahan yang terdiri dari Nama, Nomor KTP/Passpor, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Warga Negara, dan Alamat Lengkap berikut Kode Pos maka langkah selanjutnya adalah Anda harus mengirimkan file scan KTP/Passpor dan Foto Diri Anda.
Silakan Anda siapkan dulu scan file KTP atau Passpornya yang disimpan dalam format JPG/PNG. Maksimal file yang boleh diupload adalah sebesar 3MB saja. Hasil scan harus jelas tidak boleh buram terutama pada keterangan identitas dan foto Anda.
Selain itu file scan harus berwarna dan tampak terlihat jelas secara keseluruhan tanpa crop, sensor, dan rekayasa Adobe Photoshop. Kemudian scan file yang Anda kirimkan identitasnya harus sesuai dengan nama akun yang dibuat di bitcoin.co.id. KTP atau Passpor harus masih berlaku dan dokumen yang valid.
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Cara Daftar Akun Bitcoin Indonesia
Khusus untuk File Foto Diri, Anda harus melampirkan Foto Anda sendiri sambil memegang tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id”. Dan juga dalam tulisan tersebut harus Anda bubuhkan juga Nama Jelas dan Tandatangan. Gambar harus jelas, berwarna, dan tidak disarankan menyerahkan foto hasil rekayasa program digital seperti Adobe Photoshop.
Lebih jelasnya lagi silakan Anda lihat contoh foto dibawah ini yang saya ambil dari situs bitcoin.co.id.
Waktu maksimal yang dibutuhkan dalam verifikasi akun di bitcoin.co.id adalah 1×24 jam. Selalu cek alamat email Anda! Karena nanti hasil dari verifikasi akun bitcoin ini akan dikirim ke alamat email yang terdaftar di bitcoin.co.id. Status DITERIMA atau DITOLAK akan mendapat email konfirmasi. Jika status DITOLAK maka akan diberi keterangan lengkap hal apa yang menyebabkan verifikasi akun bitcoin ditolak.
Setelah kita berhasil membuat akun bitcoin yang dalam hal ini kita mempercayakan saldo bitcoin kita disimpan di bitcoin.co.id maka akan menghasilkan sebuah alamat bitcoin (BTC). Alamat Bitcoin ini mungkin jika kita ibaratkan menyimpan uang di bank adalah seperti Nomor Rekening.
Alamat Bitcoin adalah berupa QR Code. Dengan alamat Bitcoin ini kita bisa menggunakan saldo Bitcoin untuk belanja online, transfer bitcoin kesesama, withdraw Bitcoin ke Rupiah, dan sebagainya.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon